Rayakan Hari Ibu di dalam Kereta

M. Amin Fajarmembagikan bunga dan coklat kepada ibu pengguna KA Jenggala

Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa. Itulah salah satu potongan lagu yang sering kita dengar. Ibu adalah malaikat bagi anak-anaknya ia rela mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan anaknya, merawat, menjaga, memperbesarkan hingga besar.
Sebagai ungkapan rasa terima kasih. Dalam menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Sahabat kereta berkolaborasi dengan Hubungan Masyarakat Daerah PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 8 Surabaya (PT. KAI Daop 8) merayakan Hari Ibu dengan membagikan setangkai bunga mawar dan cokelat gratis kepada ibu-ibu pengguna jasa trasportasi kereta api. Bertepatan hari ibu tanggal 22 Desember 2017 kegiatan ini berlangsung di Stasiun Mojokerto, Stasiun Sidoarjo, dan di dalam perjalanan kereta api Jenggala (Sidoarjo – Mojokerto).

Kegiatan ini diikuti oleh Yan Ardiansyah (Ketua Sahabat Kereta), Rizky Kurniawan (Assisten Manager Protekoler dan Umum Sahabat Kereta), Didik Febriyanto (Staff Prasarana Sahabat Kereta), M Amin Fajar (Staff Prasarana Sahabat Kereta), Bapak Suyud Harjanto  (Assisten Manager Humas Eksternal PT. KAI Daop 8), Ibu Sovi (Assisten Manager Humas Internal PT. KAI Daop 8), beberapa relawan posko Sahabat Kereta dan Mahasiswa magang Kantor Humas Daop 8

“Kegiatan ini berjalan dengan baik, para pengguna kereta api juga senang atas kejutan di hari ibu ini, selain itu kegiatan ini berguna untuk ucapan terima kasih kepada pengguna setianya terutama ibu-ibu, dan mempromosikan kereta api Jenggala sebagai transportasi cepat, murah, tepat waktu” ucap Rizky Kurniawan , ketika di wawancarai.

Diharapkan dengan kegiatan ini agar memberi pelajaran mengingatkan kepada diri kita agar selalu menyayangi ibu, rasa sayang dan hormat kepada orang tua, dan menjadi kebanggan orang tua

Foto bersama di dalam kereta api Jenggala

Foto bersama di Stasiun Mojokerto sebelum berangkat 

0