Penutupan Posko Nataru Sahabat Kereta 2018/2019

Pelepasan pin sebagai tanda simbolis penutupan Posko Nataru Sahabat Kereta 2018/2019 oleh Hariyo Tito (kiri) kepada petugas posko (kanan)

(6/1/2019) Surabaya – Hari telah berlalu, tahun juga telah berlalu. Ribuan orang telah  diantar hingga ketempat tujuan. Bertemu dengan keluarga, sanak famili. Bertemu teman, saudara. Merindukan yang tersayang dan yang dicintai.

Foto bersama perwakilan petugas posko Nataru dari 7 Stasiun

Sahabat Kereta resmi menutup kegiatan Posko Natal & Tahun Baru (Nataru) 2018/2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Penutupan posko dilaksanakan di Ruang Argo Wilis Stasiun Surabaya Gubeng pada hari Minggu, 06 Januari 2019 yang dimulai pukul 18.00 WIB yang dihadiri oleh Pengurus, Ketua Posko, dan anggota posko Nataru dari 7 stasiun yang di siagakan untuk posko kali ini yaitu Stasiun Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, Surabaya Kota, Wonokromo, Sidoarjo, Malang, Mojokerto.

Evaluasi kegiatan saat setelah 22 hari menjalankan posko

Penutupan posko dengan seremoni simbolis pelepasan pin anggota posko nataru oleh Hariyo Tito, Wakil Ketua Sahabat Kereta. “Kepada tim anggota posko nataru Kami mengucapkan hanturan banyak terima kasih atas waktu, tenaga yang dikeluarkan untuk keberhasilan dan kesuksesan posko kali ini. Semoga kebaikan rekan-rekan posko ini dapat menjadi catatan amalan baik oleh Tuhan.” Ucap Hariyo Tito saat setelah melakukan seremoni simbolis penutupan posko. Semoga kegiatan ini dapat diambil hikmahnya antara konsistensi dalam melayani penumpang, rasa tanggungjawab yang tinggi, disiplin dan ramah kepada orang yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

0